"Gratis..!! File Buat Dipelari..!!!" UserForm Multi Control

"File Buat Dipelari..!!!" UserForm Multi Control - File ini saya dapat dari salah satu website berbahasa inggris yang membahas tentang Excel.

Terdapat banyak kode didalamnya yang dapat dipelajari dan dipergunakan untuk memodifikasi UserForm dengan berbagai tampilan yang menarik.

UserForm Multi Control 

Tampilan UserForm yang menarik akan membuat pengguna aplikasi tidak merasa bosan dan jenuh.

Tampilan yang menarik juga akan membuat banyak orang tertarik dengan aplikasi yang kita buat. Tampilan memang bukan hal yang penting dalam kualitas sebuah aplikasi,

Namun kebanyakan orang yang mencari dan menggunakan aplikasi terlebih dahalu melihat sisi tampilan aplikasinya.

Oleh karena itu tampilan memang hal kecil namun juga tidak boleh dianggap remeh. Perhatikan gambar gif di atas.!! Mantap bukan ?!

Buat dipelajari dan diterapkan kodenya di aplikasi yang sedang kita rancang..!! Pada File ini terdapat beberapa perintah yang menyangkut tampilan UserForm

Filtur yang dapat dipelajari dari File MultiControl
  • Enable Close Button 
  • Hide Close Button
  • Title Bar
  • Set Form Opacity
  • Make Form Resizable
  • Maximize and Minimize

Jelasnya silahkan dilihat saja sendiri, Apalagi VBAnya tidak diprotect jadi gampang buat dipelajari.

Pengalaman saya pribadi dalam mempelajari Kode vba secara otodidak mencoba membuat file baru dan menerapkan kode tersebut pada file yang saya rancang.

Setelah download jangan hanya melihat saja, Tapi cobalah terapkan kodenya pada file yang anda rancang sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

31 Responses to ""Gratis..!! File Buat Dipelari..!!!" UserForm Multi Control "

  1. Replies
    1. Sudah dikirim ke emailnya..!! (c) (c) (c)

      Delete
    2. Please share it to yudhasaliwir@gmail.com
      Thank you

      Delete
    3. Terimkasih atas kunjungannya... File sudah kami kirimkan..!!!

      Delete
  2. ikutan mas ,
    arifsantoso.mail@gmail.com

    matur suwun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah dikirimkan mas Arif Santoso..!! Trimkasih udah berkunjung..!!

      Delete
  3. Bang saya minta boleh juga dong? mau belajar..
    Erlambangseruiono@gmail.com

    Makasih sebelumnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Q-Nyut Serui.. Sudah kami kirimkan filenya.. Terimkasih Sudah Berkunjung..!! (c) (c)

      Delete
    2. Terima kasih banyak Bang, suskses terus... cheer

      Delete
  4. Replies
    1. Cud's.. Sudah kami kirimkan filenya.. Terimkasih Sudah Berkunjung..!! (c) (c)

      Delete
  5. saya juga mau, siapa tau bisa buat belajar juga.
    febri_cs54@ymail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimkasih atas kunjungannya Febri.. File sudah kami kirimkan melalui email...!!

      Delete
  6. mantap.....buat belajar
    xbalmu@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimkasih sudah berkunjung..!! Kami juga menerima Order Bikin aplikasi yang diinginkan.. Klik
      Pesan Bikin Aplikasi

      Delete
  7. Replies
    1. Terimkasih atas kunjungannya.. File sudah kami kirimkan ke alamat emailnya...

      Delete
  8. Replies
    1. Pelit Comentar.. cuma email doang.. hehehehhe.. (c) (c) (c)
      File sudah kami kirimkan.. semoga bermanfaat..!!

      Delete
  9. Replies
    1. Terimakasih atas kunjungannya..!! File sudah kami kirimkan... semoga dapat dikembangkan lagi..

      Delete
  10. Kirimi sy juga mas....
    pardat.p@gmail.com

    Makasaih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. File sudah kami kirimkan.!! Terimkasih atas kunjungannya..

      Delete
  11. Replies
    1. Pelit comentant ne.. cuma nulis emailnya.. hehehe
      terimkasih udah berkunjung.. file kami kirimkan..

      Delete
  12. Maap bos, darurat pake hape soalne, ga nyaman kalo ngetik banyak banyak hehehe.
    Terima kasih bos.

    ReplyDelete
  13. sangat menerik untuk belajar
    mahrusyavi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimkasih atas kunjungannya.. salam... File sudah kami kirimkan.. semoga dapat di kembangkan..

      Delete
  14. Keren bro ,,
    apip.muhamad174@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimkasih sudah mau berkunjung.. Sekrang tinggal download aja dibawah posting..

      Delete

Komentar Anda Sangat Menentukan Kelangsungan Blog ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel